Minggu, 03 Januari 2016

BERBURU KULINER KHAS TIMUR TENGAH

Berburu kuliner khas timur tengah waw.. kali ini kita berwisata kuliner menuju ke surabaya terkenal dengan wisata kuliner tradisional yang amat lezat  dan ada juga makanan yang yang berasal dari timur tengah  yang begitu menggugah selera, pedagang kaki lima yang memiliki cita rasa yang tidak kalah saing dengan masakan yang tempatnya ternama.
kali ini yang KAMBING PANGGANG MADUsaya telusuri adalah kuliner surabaya khas timur tengah yang hidangannya tak lepas dari yang namanya hewan kambing muda hati hati juga ya bagi yang memiliki tekanan darah tinggi yang pasti akan menggangku ke sehatan, menu yang kali ini di hidangkan adalah nasi briyani kambing kalau yang itu memang menu pavorit saya wah bukan main enaknya ada juga menu lainnya yang gak kalah enaknya. contohnya seperti kambing bakar madu, nasi kabsa, sop marak  dan kebab gurih yang di lengkapi dengan potongan kambing muda berbumbu rempah rempah alami, dengan rasa gurih yang begitu menggoda lidah.
semua menu ini hanya ada terdapat disalah satu kedai yang paling terkenal yang pernah direkomendasikan sebagai tempat syuting acara televisi yang di pandu Bapak Bondan Winarto. bagi yang sudah pernah kesaha pastinya bakal ketagihan dan rindu akan cita rasanya nya yang berbeda karna masakan khas timur tengah tidak menggunakan bumbu perasa dan yang lebih anehnya lagi pasti selalu ingin datang kembali untuk mencicipinya lagi.
kalau anda berkunjung kesurabaya coba untuk sempatkan datang ke wisata surabaya bondan winarno kalau tidak dijamin bakal menyesal, soalnya untuk saya sendiri saja masih ingin kembali untuk datang mencicipinya kembali.
ok, untuk cerita hari ini mungkin sampai di sini dulu ya. Nanati kita lanjutkan kembali dengan kuliner dan cita rasanya yang Maknyuss...!!!

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus
  2. Mantap nih bro , jangan lupa nih bro kunjungi


    http://panduanmenangjudionline.blogspot.com/2018/02/panduan-tips-dan-trik-bermain-judi-mix.html

    BalasHapus